(0650) 2225914 bkpsdmsimeulueinka@gmail.com

Menu

SEKRETARIS DAERAH LOUNCHING RENCANA AKSI PKA PENGAJUAN PENSIUN MELALUI APLIKASI e-SIKAP

Senin, 28 September 2020, - 09.30 WIB.
Launching Aksi Perubahan Pelatihan Kepemimpinan Administrator.
 
Humas Simeulue || Sekretaris Daerah Kabupaten Simeulue Ahmadlyah, SH., di dampingi Asisten I Ibrahim, SP., Sekretaris Bappeda Salmarita, ST., MAP., serta Sekretaris BKD Isal Amri., menghadiri acara pelaksanaan launching Aksi Perubahan Pelatihan Kepemimpinan Administrator lingkup Pemerintahan Kabupaten Simeulue tepatnya di Aula Bappeda, Senin (28/9).
Dalam kesempatan itu Sekda Ahmadlyah, SH., memaparkan, launching Aksi Perubahan peserta kepemimpinan administrator angakatan I tahun 2020 yang digelar oleh Puslatbang Khan Aceh merupakan upaya peningkatan kapasitas kepemimpinan bagi Pejabat Administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Simeulue.
Lebih lanjut Ahmadlyah mengatakan, setiap tahun dilakukan penugasan bagi pejabat administrator untuk mengikuti Pelatihan Kepemimpinan yang bertujuan untuk membekali kemampuan manajerial untuk diimplementasikan diunit organisasi masing-masing.
Tahun Anggaran 2020 Pemerintah Kabupaten Simeulue menugaskan 14 (empat belas) orang Pejabat Administrator (Eselon III) untuk mengikuti Pelatihan Kepemimpinan yang diselenggaran PUSLATBANG KHAN LAN ACEH, tambahnya.
Sekda berharap,dengan adanya pelatihan ini akan mampu meningkatkan kinerja organisasi, pungkasnya.
Alhamdulillah Tahun Anggaran 2020 Pemerintah Kabupaten Simeulue menugaskan l4 (empat belas) orang Pejabat Administrator (Eselon III) untuk mengikuti Pelatihan Kepemimpinan yang diselenggamn PUSLATBANG KHAN LAN ACEH yang pelaksanaannya di mulai sejak tanggal 09 Juni s.d 16 Oktober 2020, diharapkan dengan pelatihan ini akan mampu meningkatkan kinerja organisasi.
Berdasarkan laporan yang di terima perwakilan Peserta PKA I Tahun 2020 ada beberapa terobosan motivasi yang dilakukan diantaranya :
1. Optimalisasi Pengelolaan Data Jabatan Fungsional Tertentu (Aplikasi JFT) an. Herlismawati,SKM., MKM.,
2. Sistem lnformasi Dana Desa (SIPEDAS) an. Indra Gunawan Manaf, SE., MM.,
3. Pelayanan Sistim Data dan Informasi Berbasis Website Salang (PASTI BISA) an. Muhammad Kausar, SH.,
4. Sistem lnformasi Pelayanan Berbasis Website Kec.Teupah Barat (SITEBAR) an. Misrahudin, SE.,
5. Sistim Elektronik Data Persediaan dan Stok Opname (APLIKASI E-DISTOP) an. Suherman Awal, S.Kep., MKM.,
6. Optimalisasi Pengajuan Pensiun Melalui Aplikasi E-SIKAP. an. Shafwan, ST.,
Sekda mengucapkan apresiasi kepada saudara-saudara atas inovasi yang telah digagas dengan harapan dapat meningkatkan kinerja unit organisasinya masing-masing, tutupnya.